Kisah Seorang Pendoa

Ketika kumohon pada Alloh kekuatan,
Alloh memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Ketika kumohon pada Alloh kebijaksanaan,
Alloh memberiku masalah untuk kupecahkan
Ketika kumohon pada Alloh kesejahteraan,
Alloh memberiku akal untuk berpikir
Ketika kumohon pada Alloh keberanian,
Alloh memberiku bahaya untuk kuatasi
Ketika kumohon pada Alloh sebuah cinta,
Alloh memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong
Ketika kumohon bantuan,
Alloh membzeriku kesempatan
Aku tidak menerima apa yang aku pinta,
tetapi aku menerima segala yang kubutuhkan
Do’aku terjawab sudah.

(Terjemahan bebas dari History of Prayer)

Tinggalkan Balasan

